Home Roda Niaga Mitsubishi ‘Grebek Pasar’ Jagasatru Cirebon

Mitsubishi ‘Grebek Pasar’ Jagasatru Cirebon

147
0

Cirebon, Otoniaga.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menyelenggarakan kegiatan “Grebek Pasar” di Pasar Rakyat Jagasatru – Cirebon pada tanggal 25 – 26 April 2019.  

Grebek Pasar di pasar Jagasatru Kota Cirebon diselenggarakan atas kerjasama MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi Teja Berlian dan Mitsubishi Suryaputra Sarana. Acara ini merupakan program dan aktivitas PT MMKSI untuk model kendaraan niaga ringan dengan konsep langsung mendatangi pasar untuk melakukan interaksi langsung dengan para pelaku usaha dan konsumen setia kendaraan Mitsubishi Motors.

“Dengan acara Grebek Pasar kami ingin mengenal dan menjalin hubungan lebih dekat dan memberikan kemudahan layanan dari sisi penjualan melalui program penjualan menarik dan purna-jual melalui kegiatan pemeriksaan dan servis gratis hingga potongan harga untuk suku cadang model kendaraan niaga ringan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI .

Sebelumnya aktivitas Grebek Pasar sudah diselenggarakan di Jogjakarta dan Bali. Dan sepanjang tahun 2019 Grebek Pasar direncanakan akan dilakukan dengan frekuensi 3 (tiga) event setiap dua bulan dengan total 24 event.

Program penjualan yang dilakukan untuk L300 adalah uang muka ringan, tenor angsuran sampai dengan 5 (lima) tahun dan bonus TV LED 24”, Kaca Film dan Karpet. Peminat Triton 4×2 Single Cabin mendapat uang muka ringan, tenor angsuran sampai dengan 5 (lima) tahun dan bonus TV LED 24”, Kaca Film dan Karpet.

PT MMKSI juga melakukan pemeriksaan dan servis ringan gratis bagi pemilik kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Tak hanya itu, khusus pada kegiatan ini konsumen berkesempatan mendapatkan penggantian oli gratis dan diskon sebesar 15% untuk seluruh suku cadang model terkait. Tersedia pula masing-masing 1 unit L300 dan TRITON 4×2 Single Cabin sebagai unit test drive, dan sepasang lainnya sebagai unit display. Terdapat souvenir menarik untuk pengunjung yang melakukan test drive pada event ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here