Home Roda Niaga Pertamina Lubricants Ajak Mudik Gratis 2.600 Mekanik dan Konsumen

Pertamina Lubricants Ajak Mudik Gratis 2.600 Mekanik dan Konsumen

775
0
Mudik Bareng Gratis yang digelar PT Pertamina Lubricants

Jakarta – Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen dan mekanik, PT Pertamina Lubricants memberikan fasilitas mudik gratis kepada mereka. Sebanyak 2.600 orang di wilayah Jabodetabek bisa menikmati fasilitas ini.

“Para mekanik bengkel memiliki peran dan kontribusi yang sangat signifikan bagi kemajuan Pertamina Lubricants, baik dalam segi penjualan maupun brand awareness. Sejalan dengan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan, maka mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan kemudahan bagi para mitra untuk dapat pulang kekampung halaman secara gratis, aman dan nyaman.” Tutur Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa dalam keterangan tertulis yang diterima Otoniaga, Kamis (23/6).

Menurut Andria, layanan mudik gratis merupakan agenda tahunan yang memberikan pengalaman pulang kampung secara cuma-cuma bagi mitra kerja yang sudah memberikan kontribusi berarti bagi perusahaan. Program ini digelar dengan bekerjasama antara PT Pertamina Lubricants dengan PT Pertamina.

Peserta mudik gratis PT Pertamina Lubricants
Peserta mudik gratis PT Pertamina Lubricants

Secara keseluruhan, Pertamina akan memberangkatkan kurang lebih 4.500 orang. Adapun apresaisi PT Pertamina Lubricants pada tahun ini diberikan kepada para mekanik bengkel yang memiliki kineja dan penjualan yang luar biasa.

Mereka antara lain Bengkel Enduro, Enduro Express, Bright Olimart, Olimart, dan Bengkel Umum. Selain mekanik, fasilitas ini juga diberikan karyawan di berbagai pabrikan industri yang telah setia menggunakan produk pelumas Pertamina.

Acara pemberangkatan akan dilakukan tanggal 1 Juli mendatang di Parkir Utara, Senayan, Jakarta dengan menggunakan 75bus. Sedangkan jalur mudik dibagi tiga rute.

Pertama, jalur Sumatera yakni Bakauheni-Kalianda-Bandarlampung-Kotabumi-Baturaja-Palembang. Jalur kedua, Pantura yakni Cirebon-Tega-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Kudus-Rembang-Tuban-Lamongan-Surabaya.

Sedangkan jalur ketiga, Selatan Jawa yakni Garut-Tasikmalaya- Banjar-Ciamis-Majenang-Purwokerto-Banyumas-Kebumen-Yogyakarta-Solo-Wonogiri-Madium, dan Mojokerto. Para pemudik akan diangkut dengan bus ber-AC dan mendapatkan makanan untuk sahur on the road. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here