Home Kendaraan Pickup Suzuki Hadirkan Carry Ambulance di Jakarta Fair 2019

Suzuki Hadirkan Carry Ambulance di Jakarta Fair 2019

51
0
Suzuki Carry Ambulance
Suzuki Carry Ambulance

OTONAIGA.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta memeriahkan acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang berlangsung 22 Mei sampai 30 Juni 2019. Pada pameran tersebut, Suzuki menghadirkan 21 line up produk baik di segmen mobil sepeda motor maupun mesin tempel yang terdiri dari 6 unit mobil, 13 unit sepeda motor dan 2 unit mesin tempel.

Dari seluruh jajaran produk tersebut, Suzuki juga menghadirkan unit khusus hasil modifikasi karoseri produk kendaraan niaga New Carry, yaitu Carry Ambulance. Selain karoseri berbentuk Ambulance, Suzuki juga akan menghadirkan beberapa tampilan karoseri lainnya, Carry Box yang akan ditampilkan pada minggu ke 2, Carry Mobil Toko pada minggu ke 3 dan Carry Angkutan Kota pada minggu ke 4.

Sebagai mobil Ambulans, New Carry dapat diandalkan untuk menangani pasien gawat darurat, memberikan pertolongan pertama, dan melakukan perawatan intensif selama dalam perjalanan menuju rumah sakit rujukan berkat berbagai fitur pendukung yang cukup lengkap. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah emergency warning LED light side signal, lampu periksa pasien, oksigen dan regulator, wastafel, ambulance stretcher, rel landasan, infus model geser, tabung pemadam, lemari ambulance, tempat duduk perawat, AC Double Blower, dan scoop stretcher.

Suzuki New Carry Ambulans memiliki dimensi panjang 2.600 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.820 mm. Ditambah dengan keunggulan mesin terbaru K15B membuat konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya dipakai. Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver sehingga, dengan keunggulan-keunggulan tersebut New Carry Ambulance lincah melewati jalanan perkotaan untuk memudahkan saat melakukan pertolongan.