Home Kendaraan Tata Intra 2019, Truk Kecil yang Modern

Tata Intra 2019, Truk Kecil yang Modern

1626
0
tata intra 2019

MUMBAI – Tata Intra 2019 diluncurkan untuk memperkuat posisi Tata Motors sebagai pelopor dan pemimpin di segmen kendaraan niaga kecil. Untuk mewujudkannya Tata Intra direkayasa dan dibuat untuk menjadi pemimpin di kelasnya.

Tata Intra 2019 menjanjikan performa superior, peningkatan kapasitas muatan, efisiensi bahan bakar minyak (BBM) dan daya tahan tinggi. Artinya, menurut Tata Motors, sang pemilik akan mendapat peningkatan pendapatan yang signifikan dan biaya operasi terendah.

Tata Motors menawarkan Intra dalam 2 pilihan varian: V10 dan V20. Varian V20 dimodali mesin 1400 cc DI bertenaga 70 HP. Varian V10 mengandalkan jantung mekanis 800 cc DI dengan tenaga 40 hp. Truk bertransmisi 5-speed ini pun didukung oleh Gear Shift Advisor atau sakelar ekonomi untuk membuatnya menjadi truk paling hemat BBM.

Semua varian Intra mengantongi power steering. Radius putarnya kecil 4.75m, membuatnya mudah bermanuver. Untuk membawa muatan, Intra mengandalkan gardan kaku dan per daun.

Dengan hydroformed frame, Intra lebih ringan. Cangkang kabinnya kuat. Joknya nyaman diduduki oleh pengemudi dan penumpang sehingga tak cepat lelah.

Desain interior-nya sendiri dibuat seperti mobil. Banyak ruang penyimpanan di sana. Fitur-fitur modern seperti titik pengisian daya, instrument cluster elektronik, headrest, AC dan sistem audio, terdapat di kabin, selain tuas perseneling di dashboard.

“Kami ingin memperkuat posisi kepemimpinan kami di semua segmen tempat kami beroperasi. Tata INTRA adalah bukti komitmen kami yang tak henti-hentinya untuk memperkenalkan produk-produk yang mewujudkan hasrat rekayasa dan meningkatkan proposisi nilai pelanggan dan itu akan menjadi pengubah permainan bagi kami di segmen SCV (small commercial vehicle) dengan menawarkan beberapa fitur pertama di industri, menetapkan standar tinggi di pasar,” kata Guenter Butschek, CEO and MD, Tata Motors.

Harga Tata Intra dari Rs. 5.35 Lakhs atau sekitar Rp 111 jutaan di India. [Itn]