Home Roda Niaga Cummins & Isuzu akan Kembangkan Mesin Diesel

Cummins & Isuzu akan Kembangkan Mesin Diesel

55
0

TOKYO – Cummins dan Isuzu Motors memperkuat kerjasama melalui perjanjian Isuzu Cummins Powertrain Partnership, pada akhir Mei 2019.

Perjanjian tersebut memformalkan struktur bisnis bagi kedua perusahaan untuk mengevaluasi dan membuka peluang-peluang pengembangan bersama dan membawa mesin diesel dan diesel baru ke pasar global.

Melalui Isuzu Cummins Powertrain Partnership, Isuzu dan Cummins akan memanfaatkan kekuatan teknis kedua perusahaan. Mereka akan membentuk dewan aliansi dan menugaskan tim yang berisi individu-individu dari masing-masing perusahaan untuk melanjutkan eksplorasi peluang-peluang potensial dalam pengembangan, pengadaan, dan pembuatan teknologi produk.

“Saat Cummins merayakan 100 tahun inovasi, kami terus mencari peluang-peluang untuk membangun hubungan global dengan perusahaan-perusahaan yang berbagi nilai-nilai kami dengan cara kami melakukan bisnis,” kata Tom Linebarger, Chairman and CEO – Cummins Inc. “Kemitraan ini luar biasa peluang bagi kedua perusahaan untuk meningkatkan kekuatan masing-masing dan menciptakan peluang-peluang baru untuk menumbuhkan dan memperluas portofolio produk yang kami bawa ke para pelanggan.”

“Isuzu dan Cummins tahu mesin diesel canggih merupakan suatu pilihan penting bagi para pelanggan global dalam aplikasi kendaraan dan industri komersial. Hal ini terutama berlaku di negara-negara maju di mana sumber-sumber daya digunakan untuk operasi intensitas tinggi, seperti di negara-negara berkembang di mana kondisi infrastruktur sosial parah,” kata Masanori Katayama, President and Representative Director – Isuzu Motors Limited. [Itn]