Home Roda Niaga Truk SAFARI Tawarkan Kredit Motor Baru Honda di Cirebon

Truk SAFARI Tawarkan Kredit Motor Baru Honda di Cirebon

61
0

CIREBON — Truk SAFARI dari perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance (FIFGROUP) kini berada di kota Cirebon, tepatnya di Grage Mall, hingga 7 Juli  2019.

Hadirnya truk SAFARI memberikan kesempatan kepada masyarakat Cirebon yang ingin kredit motor Honda, perabotan rumah tangga, smartphone, dan barang elektronik.

Bagi mereka yang mengajukan kredit motor dan disetujui maka akan mendapat gratis 4 kali potongan angsuran, souvenir hadiah kejutan berupa emas. Program ini hanya untuk para pelanggan repeat order. Sedangkan untuk para pelanggan baru akan mendapatkan potongan angsuran sebanyak 3 kali dan hadiah langsung berupa souvenir dan hadiah kejutan menarik berupa emas khusus untuk TOP 35 di SAFARI Cirebon.

FIFGROUP memberikan promo special berupa Cukup Bayar 49 Ribu, para pengunjung truk SAFARI bisa langsung bawa pulang barang elektronik dan furniture impian.

Nah, bagi Anda yang butuh modal kerja atau ingin naik haji/umroh, mampir saja ke sini. Anak perusahaan PT Astra International ini akan menggratiskan DP (down payment).

SAFARI sendiri merupakan singkatan dari Satu FIFGROUP Bagi Negeri. Tahun ini merupakan tahun kedua SAFARI dengan truknya mampir di Cirebon, sebelumnya pada 2017. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here