Home Roda Niaga Jeeto, Truk Mini dengan Penjualan Sukses

Jeeto, Truk Mini dengan Penjualan Sukses

1361
0

Mumbai – Dari segi desain, Mahindra Jeeto Load terlihat aneh. Tapi di balik itu, truk mini ini laris di pasar dengan 100.000 unit.

Menurut Mahindra & Mahindra, Jeeto Load sangat cocok untuk bisnis kirim barang mil terakhir. Biaya perawatannya sangat rendah dan kemampuan angkutnya luar biasar.

Performa mesin dan tingkat efisiensi BBM-nya tinggi. Bermodal mesin direct injection diesel mDura konsumsi BBM-nya bisa mencapai 33,4 km/liter.

“Mahindra Jeeto telah menjadi pengubah permainan dalam distribusi jarak tempuh terakhir dengan jangkauan modular, keserbagunaan yang tiada banding dan efisiensi bahan bakar unggul, membawa barang di berbagai segmen selama empat tahun terakhir. Dengan jarak tempuh 30% lebih jauh, ini memberikan nilai superior dan memenuhi janji kami untuk membawa kemakmuran bagi para pelanggannya dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan lebih banyak dan RISE,” kata Satinder Bajwa, Vice President – Small Commercial Vehicle, Mahindra & Mahindra Ltd.

Jeeto dijual dalam pilihan tenaga 11 hp dan 16 hp. Terdapat pilihan daya angkut 600 kg dan 700 kg. Sedangkan opsi panjangnya ada tiga: 1630mm, 1780mm dan 1930 mm. [Itn]