Home Roda Niaga Tingkatkan Pelayanan, KTB Pindah Diler di Yogyakarta

Tingkatkan Pelayanan, KTB Pindah Diler di Yogyakarta

21
0

OTONIAGA.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi bus dan truk Mitsubishi Fuso merelokasi jaringan diler PT. Borobudur Oto Mobil dengan lokasi baru berada di Jl. Magelang Km.16 Kemloko Margorejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta.

Acara peresmian dihadiri oleh Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono dan Presiden Direktur PT. Borobudur Oto Mobil, Dedi Tedja. Dalam kesempatan tersebut, keduanya berkomitmen untuk melayani kebutuhan para pengusaha akan produk dan layanan Mistubishi Fuso di Jawa Tengah, khususnya Yogyakarta, secara prima.

Lokasi baru diler memiliki luas yang lebih besar dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk, tentunya kian mempermudah pengemudi atau pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau dealer dan mendapatkan pelayanan terbaik baik untuk perawatan maupun perbaikan dalam operasionalnya sehari-hari.

Diler baru dibangun di atas lahan seluas 2.828 m2 denga luas bangunan sebesar 1.150 m2, dealer yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) ini akan secara khusus melayani kendaraan niaga Mitsubishi Fuso dan semakin dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Berada di area baru, KTB berharap diler PT Borobudur Oto Mobil dapat berkontribusi mencapai target penjualan yang diharapkan.

“Untuk mencapai target ini, Mitsubishi Fuso terus melakukan upaya terbaik dengan menerapkan strategi yang menyediakan profesionalisme dalam produk, servis, dan spare parts khas Mitsubishi Fuso”, ujar Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.