Home MataData Suzuki Carry Terus Kuasai Segmen Pickup di Indonesia

Suzuki Carry Terus Kuasai Segmen Pickup di Indonesia

354
0

OTONIAGA.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tahun 2019 kembali fokus pada segmen kendaraan komersial ringan dengan meluncurkan versi terbaru Carry pickup. Sepanjang semester pertama 2019 pickup tersebut bahkan berhasil meraih 56,3 persen pangsa pasar kendaraan niaga ringan dan mempertahankan posisinya sebagai raja pickup di Indonesia.

“Sebagai produk legendaris Suzuki, pencapaian semester satu ini semakin memperkuat bukti bahwa Suzuki Carry Pick Up menjadi Rajanya Pick Up di Indonesia. Dikenal sebagai kendaraan yang memiliki performa tangguh, Suzuki Carry Pick Up memiliki berbagai keunggulan yang dapat diandalkan konsumen kendaraan niaga ringan di Indonesia. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih Suzuki Carry Pick Up sebagai partner bisnisnya,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Pada periode Januari – Juni 2019, penjualan ritel Suzuki Carry Pickup mencapai 23.713 unit. Dengan angka penjualan tersebut membawa Carry Pickup sebagai penyumbang terbesar Suzuki dengan kontribusi mencapai 50 persen.

“Dengan raihan ini, kami optimis Suzuki dapat mencapai target pangsa pasar sebesar 60% di segmen kendaraan niaga ringan hingga akhir tahun 2019 mendatang. Dengan sejarahnya yang panjang di Indonesia, konsep ILMU yang diterapkan dalam Suzuki Carry Pick Up yaitu ‘I’ untuk irit bensin dan perawatan, ‘L’ untuk lama umur pakainya, ‘M’ muat banyak, dan ‘U’ yang berarti untung diujung membuat konsumen semakin yakin untuk memilih produk ini,”  tutup Makmur.