Home Kendaraan Pickup Suzuki Carry Pickup Raih Penjualan Positif di GIIAS 2019

Suzuki Carry Pickup Raih Penjualan Positif di GIIAS 2019

33
0

Tangerang, OTONIAGA.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih hasil positif pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019 lalu di ICE, BSD. Dengan sejumlah produk unggulan yang ditampilkan, Suzuki dikatakan berhasil menarik 3.500 orang selama pameran berlangsung. Tingginya antusiasme tersebut juga berdampak positif pada penjualan Suzuki di GIIAS 2019.

“Selama GIIAS berlangsung, kami tak hanya mengandalkan jajaran mobil Suzuki yang digandrungi konsumen, tetapi juga menyajikan kegembiraan melalui berbagai kegiatan interaktif bagi pengunjung. Selain itu, kami mengajak para pengunjung merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki dan menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan dan menguntungkan. Sebelas hari pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap angka penjualan mobil Suzuki dengan kontribusi terbesar tetap dari dua produk andalan kami, yaitu All New Ertiga dan Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up,” papar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki GIIAS 2019
Suzuki GIIAS 2019

Selama GIIAS 2019 berlangsung, Suzuki berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.159 unit. New Carry Pickup menjadi salah satu produk terlaris dengan angka penjualan sebanyak 361 unit dan meraih 29,3% total penjualan Suzuki. Angka penjualan tersebut tepat di bawah All New Ertiga sebagai produk terlaris Suzuki di GIIAS 2019 dengan total penjualan sebanyak 406 unit atau 32,8% dari total penjualan sepanjang pameran.

“Terima kasih atas antusiasme pengunjung terhadap Suzuki. Kami harap, kehadiran Suzuki selama GIIAS dapat memenuhi ekspektasi pelanggan, baik dari segi jajaran kendaraan, program penjualan, serta kegiatan interaktif yang kami tawarkan. Lebih dari itu, keterlibatan konsumen secara langsung melalui pengalaman dan riset menjadi tolok ukur kami untuk menghadirkan produk yang sesuai bagi pelanggan,” tutup Makmur.