Home Roda Niaga Logisly Pertemukan Pemilik dan Pengguna Jasa Truk

Logisly Pertemukan Pemilik dan Pengguna Jasa Truk

146
0

JAKARTA – Para pengguna jasa truk kini lebih mudah untuk mencari truk berkat kehadiran Logisly, sebuah platform digital.

Logisly, perusahaan e-forwarding rintisan yang mempertemukan pengguna (shipper) dan penyedia jasa (transporter) logistik, beroperasi di awal April 2019. Hingga Juli 2019, di dalam aplikasi Logisly telah ada lebih dari 5000 truk.

Mayoritas truk tersebut dari para pengusaha truk UKM (usaha kecil menengah). Dengan teknologi yang dimiliki, Logisly memungkinkan para pengusaha truk UKM untuk mendapatkan order dari shipper di jejaring Logisly, serta memperbaiki cash flow yang lebih terjaga melalui sistem pembayaran Logisly.

“Selama ini, shipper sering tidak bisa mendapatkan transportir pada saat dibutuhkan. Dengan jejaring transportir kami yang selalu bertambah dan teknologi kami, kami bukan hanya memastikan ketersediaan truk, tapi shipper bisa ke kami sebagai one stop shop untuk segala jenis muatan, mulai dari truk kecil seperti van atau engkel, sampai dengan truk trailer atau wingbox, atau pun tronton bak terbuka, flatbed atau reefer,” kata Roolin Njotosetiadi, co-founder dan CEO dari Logisly.

Jika Anda tertarik dengan aplikasi Logisly bisa mengunduhnya di Google Playstore atau mengakses website logisly.com. [Itn]