Home Kendaraan Niaga Isuzu Buka Diler Baru di Cirebon

Isuzu Buka Diler Baru di Cirebon

137
0

OTONIAGA.com – Isuzu kembali menambah jaringan outletnya di Cirebon, Jawa Barat. Outlet baru yang resmi diluncurkan hari ini, Senin (26/08/2019) berada di bawah group Bahana Cahaya Mobilndo ini beralamat di Jl. Kesunean No.6 Kel Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon

Outlet Bahana Cahaya Mobilindo (Bahana Isuzu), merupakan outlet ke 2 Isuzu di Cirebon setelah Astra Isuzu Cirebon dan merupakan outlet ke 111 dari Isuzu di Indonesia, dan merupakan Outlet pertama Bahana Isuzu di Cirebon. Outlet baru Bahana Isuzu ini sudah memenuhi standar pelayanan Isuzu Indonesia dan masuk dalam kategori diler 3S (Sales, Service dan Spare Part).

“Kawasan Cirebon kami pilih karena Cirebon memiliki potensi market kendaraan komersial yang cukup besar, dan jika kita lihat dari lokasi nya juga sangat strategis karena Cirebon merupakan lokasi penghubung area Pantura, dimana Pantura merupakan area yang selalu dilewati oleh kendaraan komersial” ujar Attias Asril, GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Dibukanya outlet baru Isuzu di Cirebon merupakan salah satu bentuk komitmen Isuzu dalam melayani konsumen kendaraan komersial, mulai dari pelayanan penjualan hingga pelayanan purna jual dan after sales services.

“Bahana Isuzu berharap dengan dibukanya dealer Bahana Isuzu di kawasan Cirebon ini dapat lebih mendekatkan Isuzu kepada para pelanggannya di kawasan Jawa Barat, serta memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada seluruh pelanggan Isuzu,” jelas Ernando Demily selaku PT Isuzu Astra motor Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here