Home Rest Area Toyota akan Sediakan Ribuan Kendaraan Berlistrik di Tokyo 2020

Toyota akan Sediakan Ribuan Kendaraan Berlistrik di Tokyo 2020

42
0

TOKYO — Sebagai mitra Olympic dan Paralympic Games 2020, Toyota Motor Corporation akan menyediakan sekitar 3.700 produk atau kendaraan berlistrik.

Kendaraan-kendaraan berlistrik tersebut meliputi Hybrid Electric Vehicles (HEV); Fuel Cell Electric Vehicles (FCEV) Mirai; Plug-in Hybrid Electric Vehicles (PHEV) Prius PHV; serta Battery Electric Vehicles (BEV) termasuk “APM” (Accessible People Mover) dan e-Palette juga TOYOTA Concept-i. Di antara kendaraan-kendaraan berlistrik yang disediakan oleh Toyota akan mencakup sekitar 500 FCEV dan sekitar 850 BEV, terbesar dari semua armada untuk dua perhelatan akbar tersebut.

Toyota APM dibangun khusus untuk Olimpade 2020. Sekitar 200 unit untuk membantu peserta dengan kebutuhan mobilitas khusus bepergian di dalam lokasi-lokasi acara Tokyo 2020 seperti Stadion Olimpiade dan Taman Tenis Ariake untuk kegiatan transportasi dan bantuan “satu mil terakhir”.

Toyota e-Pallete akan bertugas mengangkut atlet dan staf yang bergerak di loop kontinu di dalam Olympic dan Paralympic Village. [Itn]