Home Roda Niaga GIIAS Makassar 2019: Fuso Fighter Chassis Panjang Solusi ODOL

GIIAS Makassar 2019: Fuso Fighter Chassis Panjang Solusi ODOL

235
0

MAKASSAR – Mitsubishi Fuso Fighter chassis panjang menjadi salah satu andalan Mitsubishi Fuso di Gaikindo Indonesia International Auto Show – Makassar 2019.

Kehadiran Fighter dengan chassis panjang (6,6 meter – 9,8 meter) menjawab kebutuhan para konsumen di segmen truk medium duty. Dengan chassis panjang, diharapkan pengguna truk tidak perlu lagi melanggar ODOL (over dimension over loading) yang sering menjadi penyebab kecelakaan.

Selain Fuso Fighter, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Fuso Indonesia) memamerkan Colt Diesel (dump truck, varian FE SHDX).

Kehadiran dua model di pameran yang berlangsung dari 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center ini diharapkan oleh Fuso Indonesia dapat mendongkrak penjualan untuk mengejar penurunan pasar di semester I  karena fokus masyarakat dan pelaku bisnis lebih terpusat pada penyelenggaraan Pemilihan Umum.

“Peningkatan penjualan diharapkan menjadi rebound di semester II, dan hal ini sudah mulai tampak pada peningkatan pasar selama Juli dan diharapkan terus meningkat hingga akhir tahun,” kata Dony Hermawan, Head of Public Relations & CSR PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Saat ini Mitsubishi Fuso masih menjadi kontributor terbesar di segment kendaraan niaga dengan market share sebesar 44.2% dengan volume penjualan sebanyak 21,976 unit selama periode Januari – Juli 2019. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here