Home Roda Niaga Buka Depo Onderdil Makassar, Hino Pangkas Waktu Pengiriman

Buka Depo Onderdil Makassar, Hino Pangkas Waktu Pengiriman

34
0

MAKASSAR – Untuk memperkuat jaringan dan ketersediaan onderdil Hino di wilayah Indonesia timur, PT Hino Motors Sales Indonesia membuka depo suku cadang terbaru di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pembukaan Depo suku cadang Hino di Makassar bisa memangkas waktu pengiriman suku cadang dan meningkatkan performa pelayanan purnajual.

Sebelumnya pengiriman leadtime untuk area Makasar 6 hari kini dengan adanya depo Makasar lebih cepat menjadi hanya 1 hari. Begitupun untuk Kendari dari 10 menjadi 4 hari, untuk Palu, Gorontalo, Manado dan Maluku dari sebelumnya rata-rata 11 hari kini hanya 6 hari. Untuk Sorong, Papua Barat, dari 2 minggu kini menjadi rata-rata 1 pekan.

“Dengan waktu yang lebih cepat ini dapat memaksimalkan waktu operasional kendaraan bisnis pelanggan untuk meraih profit yang maksimal dalam bisnisnya,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Depo suku cadang Hino di Makassar merupakan depo kelima Hino di Indonesia, selain pusat suku cadang di Jatake – Tangerang dan empat depo suku cadang yang sudah lebih dulu berdiri di Banjarmasin, Surabaya, Balikpapan, dan Medan. [Itn]

Alamat Depo Suku Cadang Hino Makassar
Jl. Ir. Sutami, No.35 Kota Makassar, Sulawesi Selatan