Home Roda Niaga Isuzu Indonesia Borong Juara Mekanik Dunia di Jepang

Isuzu Indonesia Borong Juara Mekanik Dunia di Jepang

30
0

Otoniaga.com – Dalam ajang The 14th Isuzu World Technical Competition (I-1 GRAND PRIX) untuk unit commercial Vehicle, PT Isuzu Astra Motor Indonesia berhasil memboyong juara untuk seluruh kategori, yaitu Juara 3 untuk Team Competition, dan Juara I untuk Individual Competition.

Ajang kompetisi yang digelar pada 29-30 Oktober 2019 kemarin di Isuzu Manufacturing Service Training Centre (MSTC), Fujisawa-shi, Kanagawa ini diikuti diikuti oleh 32 negara, yang dibagi menjadi 2 kategori negara; yaitu kategori A (Negara maju – standar emisi EURO 4 ke atas), dan kategori B (Negara Berkembang – standar emisi EURO 3 ke bawah).

Isuzu Indonesia masuk dalam kategori B dengan peserta yaitu Iski Nur Fajarudin (Technician) dari Astra Isuzu Solo, Dita Aditya Sumarno (Technician) dari Astra Isuzu Cirebon dan Arief Budiman (Coach) dari Isuzu Astra Motor Indonesia.

Pada kompetisi ITSC ke 14 tahun ini pada kategori B yang dikompetisikan adalah Team Competition dan Individual Competition yang mensimulasikan penanganan keluhan pelanggan dan pekerjaan pemeriksaan cepat pada kendaraan Isuzu.

“Kemenangan tim Mekanik Isuzu Indonesia ini membuktikan bahwa Isuzu Indonesia terus menerus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal After Sales Service, serta didukung oleh mekanik- mekanik yang handal, memiliki kualitas yang diakui oleh internasional, dan fokus kepada kebutuhan customer dalam perjalanan bisnis customer’’. Ujar Ernando Demily selaku President Director.

Kompetisi ITSC yang diadakan setiap tahun ini juga merupakan salah satu bukti kehandalan mekanik – mekanik Isuzu Indonesia sudah diakui di tingkat International, dengan diraihnya peringkat pertama dalam I-1 Grand Prix Isuzu World Technical Competition selama 5 tahun berturut – turut.