Home Roda Niaga Fuso Indonesia Berambisi Naikkan Penjualan di 2020

Fuso Indonesia Berambisi Naikkan Penjualan di 2020

154
0

JAKARTA – Mitsubishi Fuso Indonesia berambisi meningkatkan penjualan menjadi 46.900 unit pada 2020. Sementara pada 2019 penjualan Mitsubishi Fuso 41.736 unit.

Target penjualan Mitsubishi Fuso tersebut terdiri dari Colt Diesel 40.400 unit, sedangkan target FUSO dan Fighter 6,500 unit.

Optimisme Fuso ini disebabkan prediksi kenaikan kendaraan niaga secara nasional yang mencapai 7% dibandingkan 2019.

Dalam upaya mencapai target tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso Indonesia) membidik lineup varian terbaru serta penyesuaian model yang dapat menjawab kebutuhan pasar serta sector purnajual.

Varian terbaru MDT Fighter FN61FL HD (6×2) dengan mesin bertenaga 270 PS, transmisi Eaton 9-percepatan, Final Gear 6.166, serta panjang chassis hingga 9.8 meter, siap menjawab kebutuhan konsumen khususnya di sektor logistik on-road. Total 18 varian Fighter di tahun 2020, siap memenuhi kebutuhan konsumen. Penyesuaian model pada spek GVH dan ROH di beberapa varian juga diterapkan untuk menyesuaikan produk sesuai regulasi Zero ODOL dan B30.

KTB juga menyiapkan produk Custom Tailored Truck (CTT) yang dapat dimodifikasi untuk mengoptimalkan varian kendaraan berdasarkan kebutuhan pasar namun tetap sesuai dengan regulasi yang berlaku. Fungsi dari CTT ini akan semakin memperkuat pelayanan KTB karena mempermudah pelanggan berbagai solusi yang diberikan.

Layanan purnajual akan diperkuat dengan perluasan jaringan FUSO Fleet Workshop untuk memenuhi kebutuhan service dan spare parts di lokasi konsumen, FUSO Maintenance Package untuk memastikan kendaraan konsumen dalam keadaan optimal, hingga perluasan bisnis suku cadang dengan menghadirkan line up terbaru.

KTB juga menghadirkan layanan Call Center di nomor telepon 0804-1-400-400 untuk memandu konsumen yang membutuhkan bantuan melalui telepon terkait sales, service, dan spare parts. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here