Home Roda Niaga GIICOMVEC 2020 – Berfokus Pada Keselamatan Kendaraan Komersial

GIICOMVEC 2020 – Berfokus Pada Keselamatan Kendaraan Komersial

74
0
PO Titan Nirwana
Bus Hino R260 milik PO Titan Nirwana dalam handover di GIICOMVEC

Jakarta, Otoniaga.com – Dalam GIICOMVEC 2020 yang digelar pada pada 5-8 Maret besok, di Jakarta Convention Center (JCC). GAIKINDO juga menjadikan GIICOMVEC sebagai ajang untuk mensosialisasikan pentingnya keamanan berkendara. Untuk itu GAIKINDO bergandengan dengan Kementerian Perindustrian RI, dan Kementerian Perhubungan RI, akan menampilkan kendaraan-kendaraan komersial yang sesuai dengan aturan dan kebijakan pemerintah.

GIICOMVEC juga akan menjalankan berbagai program penuh wawasan dan edukatif yang membahas berbagai topik seperti Safety Driving Truck dan Fakta di Balik Kasus Rem Blong hasil kerjasama dengan berbagai asosiasi terkait industri kendaraan komersial, seperti Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO), Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO), Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), dan Asosiasi Produsen Biofuels Indonesia (APROBI).

Kehadiran program-program ini tentunya menjadikan GIICOMVEC 2020 bukan hanya mencari keuntungan semata, tetapi juga sangat menekankan keselamatan berkendara. “GIICOMVEC memberi kontribusi bukan hanya dari sisi bisinis, namun juga dari sisi mendorong kesadaran berkendara,” tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Pada penyelenggaraan GIICOMVEC 2020, pada pengguna kendaraan komersial juga dapat melengkapi kebutuhan kendaraannya dengan bermacam suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya dari Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi. Untuk karoseri, akan ada Adiputro.

Pameran otomotif kendaraan komersial ini akan kembali menjadi tuan rumah peluncuran kendaraan-kendaraan komersial terbaru dari industri otomotif Indonesia. Beberapa produk kendaraan komersial terbaru siap diluncurkan, DFSK, HINO, Mitsubishi Fuso, dan Suzuki sudah memastikan akan memperkenalkan unit komersial terbarunya di GIICOMVEC 2020. Bahkan para pebisnis juga dapat merasakan langsung kinerja produk-produk kendaraan komersial yang akan diperkenalkan di GIICOMVEC 2020, khususnya truk.

GIICOMVEC 2020 siap menghadirkan pilihan solusi transportasi dari merek-merek terbaik industri kendaraan komersial, yaitu Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya. Untuk informasi terkini dan lebih lanjut dari GIICOMVEC 2020, kunjungi www.commercialautoexpo.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here