Home Roda Niaga Meski Virus Korona Masuk, GIICOMVEC 2020 Tetap Digelar

Meski Virus Korona Masuk, GIICOMVEC 2020 Tetap Digelar

35
0

OTONIAGA.com – Dua warga negara Indonesia sudah positif terjangkit wabah virus korona (COVID-19). Meski begitu, pameran otomotif khusus kendaraa komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) tetap diadakan sesuai jadwal.

Pameran GIICOMVEC tetap berlangsung pada 5-8 Maret 2020 dengan pembukaan yang akan dilakukan hari ini, Kamis (5/3/2020). Pembukaan pameran rencananya akan dilaksanakan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita pada pukul 09.00 WIB nanti.

GIICOMVEC 2020 akan berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta dengan area seluas 12 ribu meter persegi di Hall A dan B.

Sejumlah merek kendaraan komersial turut memeriahkan pameran, diantaranya adalah Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya.

Tidak hanya itu, pameran juga diikuti sejumlah industri pendukung lainnya, mulai dari Adiputro, Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, hingga dan banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here