Home Roda Niaga Astra Isuzu Margomulyo Surabaya Pindah Tempat

Astra Isuzu Margomulyo Surabaya Pindah Tempat

230
0

OTONIAGA.com – Diler Astra Isuzu Margomulyo di Surabaya Utara kni pindah tempat. Lokasi baru Astra Isuzu Margomulyo kini berada di Jalan Raya Margomulyo No 17 Surabaya, berjarak satu kilometer dari tempat sebelumnya.

Pindahnya lokasi diler ini dikatakan sebagai komitmen Isuzu untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan, khususnya untuk kendaraan komersial, baik pelayanan penjualan retail dan fleet maupun pelayanan after sales , seperti: Layanan Bengkel Isuzu Berjalan, Layanan Field Advisor (kunjungan layanan untuk customer fleet), Program Santunan Driver serta Layanan Kontrak Servis.

“Dengan keberadaan Astra Isuzu Margomulyo, kami berharap dapat semakin dekat dan mendukung bisnis para pelanggan kami seperti bisnis transportasi dan pergudangan khususnya di area Surabaya Utara, Surabaya Barat dan Gresik. Kami juga senantiasa berupaya untuk meningkatkan pelayanan yang prima kepada pelanggan setia kendaraan Isuzu, melalui peningkatan berbagai fasilitas, infrastruktur, man power dan juga pelayanan purna jual kami. Hal ini juga sesuai dengan salah satu core value Astra Isuzu yaitu, Put the Customer First, memprioritaskan kebutuhan pelanggan adalah kewajiban kami,” kata Regional Head Jawa Timur-Bali Astra Isuzu, FX Mardiono Danusaputro.

Isuzu kini juga tengah mengembangkan After Sales Point, yang merupakan salah satu jaringan untuk memperluas jangkauan layanan purna jual service dan sparepart untuk pelanggan di beberapa daerah, seperti: Rantauprapat (Sumatera Utara), Blitar (Jawa Timur), Solok (Jawa Timur), dan juga daerah Tanah Bumbu (Kalimantan Selatan). Dan bulan April 2020, rencananya juga akan dibuka After Sales Point di Lumajang (Jawa Timur).

Dan untuk mendukung B2B Operation Model, purna jual Astra Isuzu juga memiliki program On Time in Full (OTIF), yang berlaku untuk customer fleet (minimal 5 unit) baik kendaraan niaga (Commercial Vehicle) atau kendaraan passenger (Light Commercial Vehicle). OTIF dibagi 3 yaitu:

  1. OTIF Mechanic : Jaminan ketersediaan mekanik untuk menangani unit customer yang mengalami breakdown.
  2. OTF Part : Jaminan ketersediaan sparepart hingga diterima oleh customer.
  3. OTIF Solution : Jaminan penyelesaian problem breakdown atas unit milik customer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here