Home Roda Niaga Pertamina Batam Antarkan BBM & Elpiji ke Rumah Pelanggan

Pertamina Batam Antarkan BBM & Elpiji ke Rumah Pelanggan

34
0

BATAM – Pertamina menggagas layanan Pertamina Delivery Services (PDS) di kota Batam, khususnya kecamatan Lubuk Baja. Layanan ini untuk mendukung program pemerintah menanggulangi Covid-19 di Indonesia.

Untuk mendapatkan Pertamina Delivery Services, pelanggan bisa langsung menghubungi Call Center Pertamina 135, mulai pkl. 08.00 – 19.00 WIB. BBM dan gas elpiji diantar langsung ke alamat tujuan.

Untuk tetap meminimalisir kemungkinan penyebaran COVID-19, petugas PDS dilengkapi alat pelindung diri dan alat kebersihan. Misalnya sarung tangan dan masker.

Produk yang bisa dipesan oleh masyarakat berupa Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite hingga Bright Gas 5,5 Kg. Pelanggan bisa membayar melalui aplikasi MyPertamina, sehingga mengurangi kontak fisik.

Harga produk layanan PDS sama dengan pembelian langsung SPBU. Karena ongkos kirimnya gratis, berlaku hingga 31 Mei 2020. Pertamax Turbo dibanderol dengan harga Rp. 10.050 per liter, Pertamax  Rp.9400 per liter. Sedangkan untuk Dexlite seharga Rp.9900 per liter dan Bright Gas 5,5 Kg seharga Rp. 69.000 per tabung isi ulang.

“Saat ini, cakupan wilayah PDS masih meliputi wilayah Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. Tidak menutup kemungkinan diperluas seiring meningkatnya pemesanan dari konsumen,” kata Unit Manager Communication & CSR MOR I, M. Roby Hervindo.

Di SPBU COCO sendiri telah disinfektasi dan dipasangi garis antrian berjarak. Ini salah satu upaya menjaga social distancing di SPBU. Garis antrian ini secara bertahap diterapkan ke seluruh SPBU di Kepulauan Riau. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here