Home Rest Area Toyota Siapkan 5 Dyna untuk Semprot Disinfektan

Toyota Siapkan 5 Dyna untuk Semprot Disinfektan

21
0

JAKARTA — Guna membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19, Toyota, PT Astra International dan Palang Merah Indonesia (PMI) menyiapkan 5 unit Dyna.

Truk-truk tersebut didesain untuk mendukung penyemprotan disinfektan dan penyiapan sanitizer ke berbagai daerah yang membutuhkan.

Desain Dyna yang fleksibel, memudahkan untuk di modifikasi untuk berbagai keperluan, termasuk untuk digunakan sebagai pendukung mobilitas dalam program penyemprotan disinfektan ke berbagai wilayah.

Toyota juga menyiapkan berbagai program khusus untuk mendukung mobilitas dan mengapresiasi para pejuang medis dan paramedis yang menjadi garda depan dalam memerangi COVID-19 ini.
“Melalui program #ToyotaAdaUntukAnda kami ingin menyampaikan pesan dan mengajak rakyat Indonesia untuk mempunyai semangat yang kuat dalam memerangi wabah COVID-19. Toyota sebagai perusahaan mobilitas akan selalu berupaya memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat. Kami juga telah menyiapkan berbagai program untuk mendukung mobilitas pelanggan di antaranya berupa kemudahan untuk memiliki kendaraan termasuk program khusus apresiasi bagi pahlawan medis dan paramedis yang kini tengah berjibaku membantu memerangi wabah COVID-19. Secara bertahap, kami akan menyiapkan beberapa aktivitas CSR untuk membantu di kondisi sekarang ini, khususnya kebutuhan medis,” kata Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here