Home Roda Niaga Hino Terus Layani Pelanggan di Tengah Wabah COVID-19

Hino Terus Layani Pelanggan di Tengah Wabah COVID-19

41
0

OTONIAGA.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus menunjukkan komitmen mereka dalam melayani pelanggan di tengah wabah virus corona atau COVID-19. Hino menjamin tetap menjaga jaringan servis dan suku cadang tetap tersedia selama situasi darurat ini.

“Kami ingin terus berkontribusi bagi masyarakat dengan menjaga sektor – sektor yang penting tetap berjalan, sehingga tatanan sosial di masyarakat terus berputar. Untuk itu kami memahami servis kendaraan dan ketersediaan suku cadang di dealer sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus Hino, terutama yang kini banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik untuk memerangi wabah COVID-19 ini, seperti truk logistik untuk alat – alat kesehatan, maupun bus – bus yang mengangkut para tenaga medis ke tempat mereka bertugas,” ungkap Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida.

Saat ini Hino di Indonesia memiliki 177 outlet dengan total 568 bay tetap beroperasi dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman COVID-19.

“Dealer Hino yang saat ini masih beroperasi tentunya sudah menerapkan Protokol Keselamatan dan Keamanan dalam situasi darurat ini agar setiap orang yang datang baik itu customer, maupun karyawan tetap terjaga dari bahaya COVID-19”. Jelas Takayuki Tsuchida, Total Suport Director HMSI.

Protokol Keamanan Hino
Protokol Keamanan Hino

Protokol keselamatan dan keamanan yang Hino terapkan di seluruh jaringan mulai dari pengecekan suhu tubuh bagi karyawan dan customer yang datang dengan maksimal yang diperbolehkan masuk 37 derajat celcius. Selain itu di setiap sudut layanan dealer terdapat hand sanitizer serta penerapan physical distancing dengan kursi tamu, kursi sales counter dan fasilitas ruang tunggu yang diberi jarak 1 meter. Serta tidak lupa untuk mewajibkan dalam penggunaan masker bagi seluruh individu yang berada di lokasi dealer dan meminimalkan kontak langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here