Home Onderdil Ini Cara Astra UD Trucks Dukung Pelanggan

Ini Cara Astra UD Trucks Dukung Pelanggan

20
0

JAKARTA – Di tengah pandemi coronavirus 2019 (Covid-19), Astra UD Trucks memberi berbagai dukungannya kepada para pelanggan.

Misalkan saja jika ada pelanggan yang butuh bantuan teknik. Program Technical Assistance 24 hours membuat pelanggan yang memiliki masalah teknis dengan truk tidak perlu datang ke bengkel.

Pelanggan pun bisa berinteraksi via fasilitas Live Chat di website astraudtrucks.co.id untuk konsultasi bengkel siaga atau penjualan. Namun, fasilitas ini hanya beroperasi di hari-hari kerja dari jam 08.00-16.30 WIB.

Astra UD Trucks juga menyediakan mobile service yang siap untuk datang ke lokasi pelanggan, ada juga booking service dari melalui website Astra UD Trucks atau Astra World Call Center maupun melalui nomor-nomor 24/7 technical support  di nomor 1-500 898.

Setiap truk yang masuk bengkel Astra UD Trucks akan disemprot disinfektan pada bagian-bagian penting atau yang sering bersentuhan langsung dengan pengemudi/kondektur truk. Astra UD Trucks juga memberikan masker ke para pelanggan atau driver yang datang atau tidak mengenakan masker.

Selain itu Astra UD Trucks mematuhi aturan pemerintah terkait PSBB, sehingga seluruh cabang Astra UD Trucks yang membantu pelanggan yang bidang usahanya diperbolehkan beroperasi dalam kondisi terbatas, di mana cabang Astra UD Trucks hanya memberikan pelayanan bengkel siaga sesuai regulasi dan perijinan SIINAS yang berlaku.

“Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar dengan mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kebutuhan pelanggan baik servis dan suku cadang maupun pelayanan penjualan dan bengkel siaga menggunakan kemajuan teknlogi” kata Winarto Martono, Chief Executive  Astra UD Trucks.

Dia juga menambahkan bahwa seluruh anggota tim Astra UD Trucks dipantau kesehatannya oleh tim gugus tugas Covid-19 perusahaan.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here