Home Roda Niaga Motor Bengkel Isuzu Berjalan, Tingkatkan Layanan Servis

Motor Bengkel Isuzu Berjalan, Tingkatkan Layanan Servis

506
0
Bengkel Isuzu Berjalan Roda Dua Sepeda Motor

Tangerang – Isuzu menghadirkan layanan mobile service yang disebut Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang merupakan fasilitas penunjang pelayanan after sales service yang dibutuhkan pelanggan ketika pelanggan tidak bisa datang ke bengkel resmi Isuzu karena keterbatasan waktu atau jarak.

BIB sangat berperan untuk mendatangi lokasi dimanapun konsumen berada, mulai dari perawatan berkala, servis ringan sampai dengan perbaikan berat seperti turun mesin langsung di lokasi.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumennya, Isuzu Indonesia melakukan terobosan dengan penambahan armada bengkel Isuzu Berjalan (BIB) menggunakan sepeda motor.

5

Penambahan armada BIB Motor ini merupakan komitmen Isuzu dalam berinovasi mengembangkan layanan purna jual. Armada BIB Motor ini bertujuan meningkatkan kecepatan pelayanan servis Isuzu ke pelanggan, terutama di kota-kota besar yang seringkali mengalami kepadatan lalu lintas.

Layanan BIB sepeda motor ini akan melayani tipe kendaraan Isuzu untuk item-item pekerjaan tertentu. Adapun item-item pekerjaan yang bisa dilayani BIB Motor ini meliputi antara lain electrical system, power train system, chassis dan engine system.

Saat  ini layanan BIB Motor sudah dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan Isuzu yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Kedepannya Isuzu berkomitmen untuk terus menambah jumlahnya agar bisa meningkatkan kepuasan konsumen.

Isuzu menyadari dalam bisnis kendaraan komersial, layanan purna jual sangatlah penting. Layanan purna jual menjadi kunci sukses jangka panjang dan pembentukan loyalitas pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here