Home Roda Niaga Cara Mercedes Hargai Loyalitas Pengusaha Bus

Cara Mercedes Hargai Loyalitas Pengusaha Bus

538
0

Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia semalam (26/8) menggelar Bus Club of Millionaires Gala Dinner 2016 sebagai apresiasi terhadap para pemilik armada bus bus Mercedes-Benz di Indonesia. Klub ini merupakan wadah bagi pemilik minimal 50 unit bus Mercedes-Benz yang telah menempuh jarak tak kurang dari 1 juta kilometer.

Secara keseluruhan, sebanyak 17 perusahaan autobus menghadiri event itu. Mereka telah memenuhi persyaratan untuk menjadi anggota klub ini, yaitu: menggunakan bus Mercedes-Benz dengan Vehicle Identification Number (VIN) sejak 2005.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua perusahaan otobus hari ini, yang telah mempercayai armada busnya kepada Mercedes-Benz. Hal itu membuktikan bahwa Mercedes-Benz memang menawarkan kualitas yang tak tertandingi dalam kelas kendaraan komersial, didukung oleh performa mesin yang khas, serta keamanan dan kenyamanan kelas tertinggi dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz,” tutur Ralf Kraemer, Managing Director for Commercial Vehicle Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Menurutnya, Mercedes-Benz Indonesia telah merespon kebutuhan para konsumen dan perusahaan otobus dengan cara meluncurkan berbagai produk bus yang berhasil menjadi pilihan utama dalam segmen bus premium. Selain itu, lanjutnya, juga menyediakan berbagai pelayanan bagi para customer demi memastikan ketenangan bagi para customer dalam menjalankan bisnis armada bus mereka.

Ralf juga memperkenalkan sasis baru bus mesin depan Mercedez-Benz 917 di sela acara tersebut. Sasis bus medium itu bisa diaplikasikan untuk bus kota, pariwisata, atau bahkan bus sekolah.

Sasis tipe ladder itu mengusung mesin diesel empat silinder yang bertenaga 170 hp. Bobot kosongnya 9 ton. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here