Home Roda Niaga Hadir di KAMT 2016, Hino Tawarkan Bunga 0% Pembelian Truk

Hadir di KAMT 2016, Hino Tawarkan Bunga 0% Pembelian Truk

504
0

Yogyakarta – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) menawarkan tingkat suku bunga 0% untuk pembelian truk Hino Dutro atau Hino 300 Series. Namun, tawaran menarik itu hanya berlaku selama gelaran Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT).

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki, mengatakan dalam menggelar program itu HMSI bekerjasama dengan dealer wilayah Yogyakarta PT Mitra Pratama Mobilindo (MPM)dan perusahaan pembiayaan Indomobil Finance Indomobil (IMFI).

“Promo special ini memang khusus kami berikan bagi customer dan pengunjung booth Hino di Kontes Akbar Modoifikasi Truk. Sebab, kami ingin membantu bisnis mereka lebih mudah, melalui bunga khusus untuk pembelian unit baru, dan memanjakan perawatan truk dengan paket servis khusus,” tuturnya, di Yogyakarta, Sabtu (24/9).
Di gelaran KAMT ini, HMSI menyuguhkan Hino Dutro 130 HD. Varian ini merupakan truk ringan terlaris Hino di Indonesia. Truk 6 roda dengan GVW 8,25 ton ini biasa digunakan untuk aplikasi dumptruk dan digunakan oleh para pebinis perkebunan kelapa sawit, angkutan bahan bangunan, pasir, dan lain-lain.

Sementara, melalui dealer-nya yakni MPM Yogyakarta, Hino juga memberikan paket penawaran khusus perawatan servis berikut suku cadangnya. Potongan harga atau biaya perawatan diberikan untuk iten jasa, oli mesin Hino Genuine Oil, filter, filter solar atas dan bawah, grease chassis. Paket ini diberikan dengan harga Rp 750.000 dari sebelumnya Rp 1.063.714.

Sedamngkan khusus untuk Hino Ranger paket tersebut hanya dihragai Rp 1.100.000. Padahal dalam kondisai hari biasa paket tersebut dibanderol Rp 1.465.000.

“Tapi, jika customer ingin paket tanpa oli, khusus untuk Hino Dutro harganya hanya Rp 410.000 trurun paket yang sama di hari biasa yang biayanya Rp 725.000,” imbuh Kayanoki. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here