Home Roda Niaga Menjadi Solusi Bisnis Bukan Sekadar Slogan Pemanis

Menjadi Solusi Bisnis Bukan Sekadar Slogan Pemanis

282
0
Zero Down Time Mitsubishi Fuso - GIIAS 2016

Ketatnya persaingan di dunia bisnis menuntut setiap pelakunya bertindak fokus, efektif, dan efisien dalam setiap mendayagunakan semua sumberdaya yang dimiliki dalam proses bisnis. Menyadari kondisi seperti ini, Mitsubishi Indonesia terus melakukan inovasi layanan yang sesuai dengan keadaan, tuntutan, dan harapan para pebisnis.

Dengan berprinsip menjadi solusi bagi bisnis para pengguna kendaraannya, Mitsubishi meramu berbagai program layanan. Layanan tiga Sales, Service, dan Spare Part (3S) di setiap daeler yang ada, bukan lagi layanan standar atau generik.

Berbagai program hasil pengembangan dari layanan standar terus dihadirkan. Mulai dari Zero Down Time 24 Jam yang menjadikan permasalahan truk segera ditangani, berbagai program potongan harga sparepart dan servis, hingga layanan servis mobile dan road assistance telah diberikan.

Dan yang paling gres adalah memacu kualitas dan kinerja pelayanan para Customer Service. Maklum petugas pada lini ini merupakan ujung tombak dari berbagai proses layanan.

Fuso CS Contest 2016
Fuso CS Contest 2016

Oleh karena itu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menggelar kontes bagi para petrugas CS. Ini didasari pemikiran, meningkatnya kemampuan para CS diyakini dapat menopang kualitas layanan purna jual kendaraan yang merupakan penyokong kegiatan bisnis pelanggan.

“Kontes ini bertujuan untuk memacu peningkatan kemampuan dan kualitas CS, serta memotivasi dealer Mitsubishi Fuso untuk selalu memberikan layanan purna jual yang terbaik,” tutur Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, Duljatmono.

Mitsubishi sangat menyadari, kendaraan niaga berfungsi untuk mendukung aktivitas bisnis para pemiliknya. Setiap saat, setiap waktu, kendaraan diharapkan terus produktif, sehingga jika terjadi masalah dan tidak bisa digunakan potensi kerugian pun di depan mata.

Oleh karena itu, disinilah pentingnya layanan purna jual terutama untuk melakukan perbaikan/perawatan rutin kendaraan agar performa kendaraan selalu dalam keadaan prima. Sehingga aktivitas bisnis konsumen tidak terganggu.

Adalah tugas para staf CS untuk mengingatkan dan memandu para pemilik kendaraan yang kerap memiliki kesibukan padat sehingga lupa dengan jadwal perawatan.

Kontes para petugas CS ini adalah salah satu dari sederet kegiatan layanan yang dilakukan oleh Mitsubishi untuk mewujudkan prinsip yang selalu dipegangnya yakni ‘Menjadi Solusi Bisnis Bagi Para Pelanggan’ agar tak menjadi pemanis belaka. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here