Home Kendaraan Niaga Truk Truk ‘Kulkas’ VW Ini Bikin Ongkos Pengiriman Lebih Hemat 5%

Truk ‘Kulkas’ VW Ini Bikin Ongkos Pengiriman Lebih Hemat 5%

341
0

Brasilia– Pabrikan truk dan bus anak perusahaan Volkswagen – MAN – wilayah Amerika Latin tengah menyiapkan gacoan anyar untuk merangsek pasar truk di wilayah itu, yakni truk ‘kulkas’ pengangkut minuman segar. Truk dengan boks pendingin itu mempunyai keunggulan daya angkut yang lebih besar sehingga menghemat ongkos.

Seperti dilaporkan laman Planet Truck akhir pekan lalu, truk bernama VW Worker 17.230 6×2/6×4 Distributor ini mampu mengangkut beban hingga 630 kilogram. Walhasil, biaya pengangkutan yang harus dikeluarkan pengguna bisa diirit hingga 5%.

“Non driven non-steerable axle pada axle ketiga menjadikan kemampuan menahan beban lebih besar. Konfigurasi chassis yang tidak biasa dengan axle pertama dan kedua steerable dan satu axle dibelakang non steerable membuat akses beban ke belakang lebih mudah,” tulis laman tersebut.

Pabrikan yang menggarap axle tambahan itu adalah, BMB, yakni anak perusahaan VW. Pabrikan memberikan garansi selama satu tahun untuk axle tersebut. Itulah keunggulan yang ditawarkan oleh MAN atau VW bagi para pembeli truk ini. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here