Home Kendaraan Van Volkswagen Commercial Vehicles Rayakan Unit ke-10 juta

Volkswagen Commercial Vehicles Rayakan Unit ke-10 juta

27
0

OTONIAGA.com – Sudah 10 juta unit kendaraan niaga van diproduksi Volkswagen Commercial Vehicle di pabrik yang terletak di Hannover, Jerman.

Kendaraan sembilan penumpang, T6 Transporter minibus didonasikan perusahaan ke yayasan rumah  sakit, Hannover AUF DER BULT untuk merayakan pencapaian produksi 10 juta unit tersebut.

Produksi ke 10 juta unit ini juga bertepatan dengan ulang tahun pabrik, tepatnya 63 tahun sejak dibuka pada 8 Maret 1956. Kendaraan pertama yang diproduksi adalah mobil ikonik Type 2 VW Bulli.

“10 juta kendaraan dari pabrik kami di Hannover adalah simbol kisah sukses. Dan merupakan sukses yang kami targetkan untuk terus berlanjut. Saat ini, kami melakukan penyesuaian pada pabrik, dengan produk baru,” kata Dr Thomas Sedran, Chairman Volkswagen Commercial Vehicles.

“Volkswagen Commercial Vehicle telah menjadi bagian dari kota selama 63 tahun. Karena itu aku sangat senang dengan pencapaian kendaraan ke 10 juta kami keluar di jalanan Hannover, membantu pekerjaan penting rumah sakit anak di kota,” lanjut Sedran.

Van ke 10 juta diserahkan ke Board Executive Assistant rumah sakit, Amelie von Schintling-Horny.

“Selamat untuk Volkswagen Commercial Vehicles berhasil mendapatkan pencapaian tersebut. Kami sangat senang dan bangga dapat menerima Bulli ini. Kendaraan akan memungkinkan untuk rumah sakit menjemput pasien yang menjadi bagian penting dari pengobatan,” jelasnya.