Home Kendaraan Pickup Volkswagen Siapkan Pickup untuk Dipasarkan di Amerika

Volkswagen Siapkan Pickup untuk Dipasarkan di Amerika

112
0

OTONIAGA.com – Volkswagen telah mengkonfirmasi tengah melakukan studi pickup truk untuk diluncurkan di Amerika Serikat, namun belum memutuskan strategi yang digunakan. Pabrikan mobil asal Jerman itu mempertimbangkan tiga pilihan pickup truk.

Volkswagen Group Amerika chief executive Scott Keogh mengatakan bahwa pilihan pertama adalah mempertimbangkan model yang berbasis Ford Explorer dan dipasarkan sebagai pengganti Amarok.

Pilihan lain VW mempertimbangkan pickup truk kelas menengah yang dibuat dengan basis Atlass crossover dan memiliki ukuran dan gaya desain dari mobil konsep Tanoak yang tahun lalu dipamerkan di New York Auto Show. Terakhir, VW kemungkinan memutuskan untuk memproduksi pickup segmen A seperti konsep Tarok di Meksiko dan mengimpornya ke Amerika Serikat. Saat ini pabrikan sudah dipastikan akan memasarkan Volkswagen Tarok di Amerika Serikat.

VW juga akan terus menganalisa pasar pickup truk di Amerika serikat untuk memutuskan model yang akan dihadirkan di sana. Namun, Keogh tampaknya lebih condong ke model kecil, Tarok.

Mobil konsep yang sebelumnya hadir di New York Auto Show hadir dengan layout dua baris penuh tempat duduk dan termasuk jok yang dapat dilipat dan dinding yang dapat di turunkan .

Volkswagen Tarok makin menarik karena VW membuatnya menggunakan platform MQB yang mana perusahaan memiliki sejumlah pilihan mesin untuk disematkan pada mobil.