Home Rest Area UD Quester Masuk MURI sebagai Truk Tangki BBM Bertematik

UD Quester Masuk MURI sebagai Truk Tangki BBM Bertematik

542
0

OTONIAGA.com – Astra UD Trucks di Indonesia terus berkomitmen untuk menyediakan solusi transportasi terdepan. Bersama dengan PT Petro Perkasa Indonesia, mereka menghadirkan inovasi produk serta layanan berkesinambungan dengan truk tangki BBM pertama dengan konsep tematik.

Untuk menjawab tantangan dan kebutuhan industri truk dan Energi di Era Digital saat ini, PT Petro Perkasa Indonesia melakukan inovasi dengan meluncurkan Truk Tangki BBM Bertematik Pertama di Indonesia, beserta aplikasi Daring Pemesanan BBM Industri secara Online yang bernama GO Fuel yang telah tersedia di Google Play. Untuk menunjang kebutuhan operational bisnis PT Petro Perkasa Indonesia tersebut, dipilihlah Truk Quester yang telah terbukti dengan inovasi dan ketangguhannya.

“Kami berupaya memberikan kemudahan bagi pemesanan dan penyaluran BBM industri secara kekinian, melalui penggunaan TrukTangki Quester bertematik yang berhasil mendapatkan penghargaan dari MURI dan dengan didukung oleh aplikasi daring untuk pemesanan GoFuel BBM Industri,” kata Nanang Marihadi selaku Chief Executive Officer  PT Petro Perkasa Indonesia.

Truk Tangki BBM dengan konsep tematik ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia, dengan setiap unit didesain khusus berbeda dengan unit lainnya, hal ini dikatakan untuk menjadikan truk unit dan secara resmi telah diakui oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dan masuk dalam catatan MURI.

“Kehadiran PT Petro Perkasa Indonesia dalam mencetuskan moda penyaluran BBM Industri secara kekinian, melalui pencetus dan pengguna pertama Truk Tangki bertematik dengan berbasis kepada aplikasi daring dalam pemesanan BBM Industrinya, merupakan improvisasi yang perlu kita apresiasi bersama,” ujar  Jusuf Ngadri, selaku Kepala Verifikator MURI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here