Home Solusi Bisnis Renault Hadirkan Mobil Konsep EZ-FLEX untuk Pengiriman Dalam Kota

Renault Hadirkan Mobil Konsep EZ-FLEX untuk Pengiriman Dalam Kota

30
0

OTONIAGA.com – Akhir bulan lalu, Renault memperkenalkan salah satu produk solusi baru distribusi dalam kota dan distribusi last mile. Mobil Renault EZ FLEX didesain untuk kegiatan logistik dalam kota yang terus berkembang dan ditawarkan dengan kombinasi mobilitas yang handal dan efisiensi pengantaran.

Kompak dan lincah, EZ-FLEX memiliki dimensi panjang 3,86 meter, lebar 1,65 meter, dan tinggi 1,88 meter untuk menawarkan dimensi kendaraan yang ideal digunakan pada jalanan yang sempit dan kota yang padat.

Meski hadir dengan desain yang kecil, namun mobil memiliki kapasitas angkut yang lumayan besar, 3 m3, sedangkan pengemudi akan ditawarkan dengan jumlah fitur mengemudi lengkap yang sesuai dengan kendaraan LCV standar.

Sejumlah unit EZ-FLEX akan dipinjamkan Renault ke beberapa operator di Eropa dalam dua tahun ke depan, dengan adanya data dari penggunaan nyata akan membantu Renault dalam mengarahkan desain dan pengembangan inovasi selanjutnya.

Mobil konsep dikatakan memiliki jarak tempuh hingga 100 km, cukup untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang per hari yang diperkirakan berada pada jarak 50 km.