Home Kendaraan I-Save Bantu Truk Volvo FH Lebih Irit BBM

I-Save Bantu Truk Volvo FH Lebih Irit BBM

37
0

GOTHENBURG — Volvo Trucks memperkenalkan Volvo FH dengan I-Save untuk memberikan tingkat efisiensi BBM (bahan bakar minyak) terdepan bagi para pelanggan.

Inti dari Volvo FH dengan I-Save adalah mesin D13TC yang baru dan canggih – mesin Volvo Trucks paling hemat bahan bakar hingga saat ini. i-Save menampilkan piston dengan interior berbentuk gelombang yang telah dipatenkan guna meningkatkan pembakaran dan meningkatkan efisiensi dengan memandu panas dan energi ke pusat silinder. Kelebihan energi dalam gas buang kemudian digunakan untuk memberi daya pada mesin melalui turbin tambahan dalam aliran gas buang, yang disebut unit Compound Turbo.

“Volvo FH dengan I-Save adalah jawaban kami untuk tantangan ini. Ini adalah solusi lengkap yang menggabungkan teknologi terbaru kami untuk secara substansial menurunkan konsumsi bahan bakar dalam operasi jarak jauh. Dan ini tanpa mengurangi drivability,” kata Roger Alm, Presiden Volvo Trucks.

Mesin D13TC menghasilkan torsi ekstra hingga 300 Nm, yang berarti lebih sedikit akselerasi dan bahan bakar diperlukan untuk menjaga kecepatan tetap dalam lalu lintas jalan raya.

Fitur-fitur lain dari I-Save meliputi gandar belakang baru hemat bahan bakar, sistem I-See berbasis peta hasil revisi yang menganalisis dan beradaptasi dengan gradien-gradien di depan kendaraan dan termasuk perangkat lunak pemindah gigi yang dioptimalkan untuk aplikasi jarak jauh.

Keuntungan efisiensi gabungan dari semua produk dan layanan ini dapat menghasilkan penghematan biaya bahan bakar hingga 7% dibandingkan dengan mesin D13 Euro 6 Step D. [Itn]