Home Roda Niaga Dimeriahkan Goyangan Fitri Carlina, Seratusan Mitsubishi Colt Diesel Terjual Dalam Semalam

Dimeriahkan Goyangan Fitri Carlina, Seratusan Mitsubishi Colt Diesel Terjual Dalam Semalam

304
0
Penjualan Mitsubishi Fuso

Bandung – Tinggal sekitar 8.600 unit lagi maka total penjualan Mitsubishi Fuso Colt Diesel mencapai 1 juta unit sejak dijual tahun 1975 di Indonesia.

Untuk mencapai ambisi 1 juta unit, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) – distributor resmi kendaraan-kendaraan Mitsubishi di Indonesia – secara agresif menggelar 130 kegiatan bertema “MITSUBISHI FUSO GATHERING” dan “TRUCK CAMPAIGN” sepanjang tahun ini.

“Kemarin (7/10), Bandung menjadi tuan rumah ke-33 Truck Campaign pada tahun 2016 dari 55 kota yang direncanakan. Kegiatan Truck campaign sangat dinanti para konsumen Mitsubishi Fuso karena mereka bisa mendapatkan berbagai program promosi penjualan, purnajual dan onderdil sangat menarik hanya saat acara,” kata Doni Maksudi, Deputy Group Head of Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) Field Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Di Truck Campaign di Bandung, PT Wicaksana Berlian Motor (dealer resmi Mitsubishi Fuso) di Bandung, memberikan hadiah TV LED (24”, 32”, 42”) dan sepedamotor secara langsung bagi setiap pembelian dalam jumlah tertentu (syarat dan ketentuan berlaku). Dan dalam semalam, PT Wicaksana Berlian Motor berhasil mengumpulkan penujualan sebanyak 115 truk.

Sebagai tuan rumah, PT Wicaksana Berlian Motor menyediakan puluhan doorprize dan mendatangkan penyanyi dangdut Fitri Carlina yang menggoyang ratusan pelanggan Mitsubishi Fuso.

Penyelenggaraan Truck Campaign 2016 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mulai tahun ini para pelanggan yang hadir diajak lomba foto selfie yang menggambarkan setiap kegiatan Truck Campaign dengan memanfaatkan fanpage MITSUBUSHI FUSO INDONESIA di Facebook. Foto-foto selfie terbaik konsumen akan diberikan sovenir menarik.

“Melalui kegiatan pertemuan dengan para pelanggan, Mitsubshi Fuso ingin menjalankan fungsinya sebagai Customer’s Business Consultant, di mana terjalin komunikasi untuk menjembatani antara kebutuhan mereka dengan produk-produk dan pelayanan dari kami,” kata Sudaryanto, Head of Public Relation & Promotion Dept. MFTBC PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Mayoritas penjualan Mitsubishi Fuso sendiri dikuasai oleh Mitsubishi Fuso Colt Diesel (Mitsubishi Colt Diesel atau Mitsubishi Fuso Canter).

Awal 2017 akan menjadi lembaran baru bagi Mitsubishi Fuso khususnya Colt Diesel karena akan menyentuh angka penjualan ke-1 juta. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here