Home Roda Niaga Ini Dia Serba Gratis dari Suzuki untuk Angkot di Ambon

Ini Dia Serba Gratis dari Suzuki untuk Angkot di Ambon

631
0
Angkot Suzuki

AMBON – Di banyak kota di Indonesia, Suzuki APV dan Suzuki Carry digunakan sebagai angkutan kota (Angkot).

Dan, untuk mendekatkan diri kepada para pemilik Angkot, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan dealer resmi Suzuki wilayah Ambon, PT Tridharma Adigraha, memberikan servis gratis dalam program “Suzuki Angkot Day” yang akan berlangsung 28-29 Mei 2016.

Dalam program ini para pemilik Angkot akan mendapatkan beberapa keuntungan berupa gratis penggantian oli dengan spesifikasi SGO10W-40, gratis penggantian filter oli, gratis 23 item pemeriksaan, dan diskon 25% untuk pembelian SGP (Suzuki Genuine Parts) yang direkomendasikan.

“Tujuan utama kami adalah memberikan kepuasan kepada para pelanggan Suzuki, dengan kemasan cukup unik. Kami membuat kegiatan Suzuki Angkot Day untuk para pengemudi Angkot di kota Ambon,” kata Riecky Patrayudha selaku Asst. Deptartement Head of Service SIS.

“Kami yakin selama 2 hari pelaksanaan, target sebanyak 250 unit akan tercapai. Karena mereka akan mendapatkan manfaat-manfaat  di atas. Dengan begitu, kami juga menjamin kinerja dari unit Angkot tersebut yang sudah mendapatkan fasilitas ini akan menambah kenyamanan para pengguna angkot.”

Selain keuntungan-keuntungan tersebut, para konsumen akan diberi Coaching Clinic tentang Safety Driving dan Program Service Suzuki yang dipresentasikan langsung oleh Service Manager Dealer Suzuki Tridharma Adigraha, Suristianto Nugroho.

Suzuki Angkot Day hanya berlangsung di bengkel dealer Tridharma Adigraha di Jl. WR Supratman no. 12 Ambon. Untuk reservasi Anda dapat menghubungi dealer (0911) – 311333 mulai pukul 09.00 – 17.00 WIT. Informasi lebih lanjut dapat hubungi Layanan Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here