Home Roda Niaga Lokasi Baru Dealer Mitsubishi Fuso di Serang

Lokasi Baru Dealer Mitsubishi Fuso di Serang

645
1
dealer mitsubishi fuso

SERANG – Melihat peluang bisnis yang lebih cerah di kawasan Palima Serang, PT Setiakawan Menara Motor memindahkan dealer Mitsubishi Fuso-nya ke sana.

Kini, dealer Mitsubishi Fuso miliki PT Setiakawan Menara Motor beralamat di Jl. Syech Nawawi Al-Bantani, Palima, kota Serang.

Menurut Mitsubishi, lokasi baru dipilih karena posisinya lebih representatif dan berada sangat strategis di pinggiran kota Serang yang merupakan jalur lintasan truk sehingga akan memudahkan para pengemudi untuk menjangkau dealer atau bengkel resmi jika terjadi kendala pada kendaraan mereka di perjalanan.

“Relokasi jaringan ini juga merupakan usaha PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) – authorized distributor kendaraan-kendaraan Mitsubishi – untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan,” kata Duljatmono, direktur pemasaran KTB.

Dealer ini dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) dan memasarkan kendaraan-kendaraan niaga (CV) Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso; serta kendaraan niaga ringan (LCV) Mitsubishi L300, T120SS dan Strada Triton.

Duljatmono menambahkan bahwa pemindahan lokasi dealer Mitsubishi Fuso ini sejalan dengan visi Mitsubishi untuk selalu menjadi Andalan Bisnis Sejati – Mitsubishi hadir sebagai customer’s business consultant dengan hadir sebagai rekan dalam memberikan solusi bagi bisnis para konsumen — serta meminalkan zero down time kendaraan-kendaraan para konsumen.

Mitsubishi Motors Indonesia sendiri optimis dapat mencapai target penjualan kendaraan niaga truk sebanyak 40.500 unit dengan penguasaan 48% secara nasional.  [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here