Home Roda Niaga Bus Double Decker Ini Sediakan 20 Ranjang, Nyaman untuk Tidur

Bus Double Decker Ini Sediakan 20 Ranjang, Nyaman untuk Tidur

695
0

München – Bus double-decker yang satu ini menjamin para penumpangnya nyaman dan tidur nyenyak selama perjalanan.

Bus pariwisata yang dioperasikan oleh Happyday Hanke Nightlinerservice ini berbasis bus MAN NEOPLAN Skyliner dan 20 ranjang untuk tidur para penumpangnya (18 ranjang bertumpuk dan 2 ranjang berada di lounge belakang).

Tidak hanya fasilitas di atas, MAN Bus Modification Center sebagai kreatornya pun menyediakan sebuah tempat khusus yang nyaman bagi pengemudi di samping kokpitnya, di mana tempat tidur bisa dilipat keluar dari tangga depan.

Salah satu fakta yang sangat penting adalah MAN Bus Modification Center menggunakan sistem modular saat memasang bus dan membatasi diri untuk menggunakan titik-titik penahan di rel yang ada, yang berarti bahwa peralatan interior dapat dipasang secara fleksibel dan dikonfigurasi ulang jika diperlukan. Kendaraan dek ganda bahkan bisa dikembalikan ke keadaan dek tunggal.

Sebagai bus pariwisata, MAN melengkapinya dengan perlengkapan hi-fi dan sistem multimedia terintegrasi dengan berbagai monitor. Dek atas dan bawah dapat mengatur tingkat kesejukan berkat AC dual-zone di bagian belakang. Sejumlah kulkas tersedia di dek atas dan bawah, pula. WC-nya sendiri menampilkan shower (dengan air 63 liter khusus shower).

MAN menjejalinya dengan berbagai fitur keselamatan: emergency braking assistance (EBA), ride dynamics control (ESP), lane guard system (LGS), electronically controlled shock absorbers dari MAN ComfortDriveSuspension (CDS). [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here