Home Kendaraan Niaga Van Ford Hadirkan Transit Van Edisi Spesial di CV Show

Ford Hadirkan Transit Van Edisi Spesial di CV Show

347
0

London – Pada pameran kendaraan komersial di Inggris, pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Ford menghadirkan produk mobil van Ford Transit dengan transmisi baru enam percepatan. Transmisi otomatis ‘SelectShift’ tersedia pada kedua model, Transit Custom dan model besar Transit. Transmisi baru ini dikatakan juga membantu untuk memenuhi kriteria pada armada untuk sektor pengiriman.

Tersedia dengan harga mulai £25,340 atau sekitar Rp 433 juta untuk Ford Transit Custom dan £27,065 atau sekitar Rp 462 juta untuk Ford Transit. Transmisi ini dapat dipisahkan menjadi dua, bertenaga 130 PS dan 170 PS dari verso EcoBlue diesel, dengan Auto Start Stop sebagai fitur standar.

Selain menghadirkan versi dengan transmisi baru, Ford juga menghadirkan versi baru Transit Custom Sport Van, hadir dengan body kit, warna baru eksterior dengan plastik pelindung di samping dan perpanjangan sumbu roda. Spesifikasi dari mobil termasuk pada trim kulit, kamera belakang sebagai fitur standar dan juga fitur lane departure warning.

Perusahaan juga menghadirkan produk Transit Courier Sport Van, dengan eksterior tambahan berupa pijakan kaki, striping baru, dan kaca spion dengan warna hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here