Home Onderdil Tata Motors Resmikan Toko Resmi Penjualan Onderdil Online

Tata Motors Resmikan Toko Resmi Penjualan Onderdil Online

213
0

Jakarta – Untuk memudahkan para pelanggan Tata Motors dalam mencari onderdil, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meluncurkan TOPS, suatu program penjualan suku cadang (onderdil) online di Tokopedia.

TOPS merupakan singkatan dari Tata Online Parts Shop dan dikelola oleh dealer-dealer resmi Tata Motors Indonesia dan telah berlangsung sejak 2016.

Kemarin (25/4), TMDI meresmikan beroperasinya TOPS Official Store dengan tujuan membuat para konsumen mudah melakukan pencarian suku cadang asli Tata dan  cepat dalam melakukan pemesanan.

Sekitar 300 onderdil asli reguler dan spesifik tersedia di TOPS Official Store. Dan secara bertahap akan terus bertambah jenis dan jumlah suku cadang asli Tata di TOPS Official Store.

Seluruh onderdil yang tersedia di TOPS Official Store merupakan 100% asli, sama persis dengan yang terpasang di setiap kendaraan Tata Motors (tidak ada kualitas nomor dua). Harganya sama di seluruh Indonesia. TOPS Official Store akan dikelola oleh PT Java Motor, distributor resmi suku cadang TMDI.

TMDI pun mengumumkan bahwa untuk biaya pengiriman akan digratiskan dalam masa promo minimal untuk satu tahun semua pembelian yang melalui TOPS Official Store. TMDI secara intens bekerjasama dengan Java Motors untuk memastikan pengiriman suku cadang asli Tata Motors akan dilakukan pada hari yang sama, dan menyertakan garansi untuk semua pesanan pembelian yang dilakukan melalui TOPS Official Store di Tokopedia.

Para pelanggan juga dapat menikmati manfaat pembayaran dengan angsuran sampai 12 bulan dengan bunga nol untuk pembelian sebesar atau lebih dari Rp 500.000,00 dengan pilihan 16 bank besar di Indonesia. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here