Home Kendaraan Niaga Truk Mitsubishi Fuso Berikan 1 Unit Colt Diesel Pada Pemenang Tournament Golf

Mitsubishi Fuso Berikan 1 Unit Colt Diesel Pada Pemenang Tournament Golf

170
0

Jakarta – Belum lama ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), memberikan hadiah berupa satu unit truk Colt Diesel limited edition pada salah satu peserta Tournament Golf Mitsubishi, yang di selenggarakan di Rancamaya pada 23 April 2017.

Turnamen golf itu diikuti oleh 160 peserta untuk memperebutkan satu unit Mitsubishi Colt Diesel Emas limited edition yang merupakan varian yang sengaja diproduksi dalam rangka rekor penjualan 1.000.000 unit Colt Diesel. Atas pencapaian tersebut, baru-baru ini Colt Diesel mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yaitu ‘Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak’

Varian ini merupakan varian Colt Diesel FE 74 HD yang diproduksi secara terbatas hanya 100 unit saja di Indonesia. Perbedaan Colt Diesel Limited Edition terletak pada perubahan serta penambahan beberapa item pada tampilan muka. Kepala kabin berwarna gold, penambahan emblem 1.000.000 edition, penambahan sidevisor, serta penambahan door decal merah putih yang melambangkan produk kebanggaan Indonesia serta door lock alarm.

Duljatmono, Direktur Marketing KTB, menyebut bahwa keikutsertaan KTB dalam event ini merupakan bagian dari serangkaian acara dalam merayakan momentum 1.000.000 unit. Hal ini merupakan hal yang patut disyukuri dan dirayakan melalui beragam rangkaian aktivitas dalam rangka memperkuat branding Mitsubishi Fuso sebagai Truk No.1 di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here