Home Kendaraan Niaga Pickup Mitsubishi L200 Barbarian SVP, Agresif

Mitsubishi L200 Barbarian SVP, Agresif

339
0

Birmingham – Mitsubishi L200 Barbarian SVP (Special Vehicle Projects) akan diluncurkan di Commercial Vehicle Show di Birmingham dari 25-27 April 2017.

Kendaraan tersebut akan tersedia dalam jumlah terbatas dan pilihan warna tertentu. Mitsubishi akan memproduksi dalam jumlah 250 unit dengan komposisi pilihan warna Electric Blue metallic dan Cosmos Black, 50:50.

Mitsubishi L200 Desert Warrior ‘Pre-runner’ menjadi inspirasi dari Mitsubishi L200 Barbarian SVP, dan berbasis Mitsubishi L200 Barbarian Double Cab namun dengan tampang lebih agresif.

Mitsubishi L200 Barbarian SVP mengenakan roda alloy 17” yang dibungkus ban semua-medan BF Goodrich serta dinaungi oleh fender bermolding hitam. Pickup 1-ton ini menampilkan grille baru dan finishing hitam di bagian lampu-utama, sekeliling lampu kabut, roof rail dan bumper belakang.

Belum berhenti sampai di situ, Mitsubishi memasang pijakan sirip hiu, pencahayaan bak, peredam di bukaan bak, dan emblem SVP di belakang.

Di bagian interior menampilkan jok kulit six-pack dengan sisipan kulit lunak Alston, serta nomor produksi dan logo SVP di headrest. Pencahayaan di bagian kaki menambah kesan spesial.

Mitsubishi L200 Barbarian SVP dibekali dengan sensor hujan, keyless entry, satellite navigation, Bluetooth, Bi-Xenon headlights dengan LED daytime running lights, cruise control dan kamera belakang.

Mitsubishi Motors UK menancapkan mesin 2.4-litre turbodiesel bertenaga 180 hp dan torsi 430 Nm, dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 6-speed. Pilihan Super Select 4WD system dengan memutar sebuah tombol, dan perpindahan gigi bisa dilakukan via paddle shifter.

Harga Mitsubishi L200 Barbarian SVP dari £28,479 belum termasuk pajak. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here