Home Roda Niaga GIIAS Makassar 2017 Hadirkan Produk-Produk Terbaru

GIIAS Makassar 2017 Hadirkan Produk-Produk Terbaru

270
0

Makassar – Para Agen Pemegang Merek (APM) yang tergabung dalam GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) memamerkan produk-produk terkini mereka pada GIIAS Makassar Auto Show 2017 yang dibuka kemarin oleh Kepala Dinas Perhubungan provinsi Sulawesi Selatan yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan.

Hadirnya sejumlah tipe kendaraan terbaru dari brand APM ternama masih menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen mobil di tengah mobilitas pasar Makassar yang semakin meningkat. Setelah pembukaan, APM peserta GIIAS Makassar Auto Show 2017 secara bergiliran memberikan konferensi pers mengenai update tentang teknologi dan produk-produk terbaru mereka.

Pada segmen kendaraan niaga hadir Mercedes-Benz truck yang membawa jajaran produk andalannya. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) selaku distributor di Indonesia memajang jajaran truk terbaru mereka yaitu Axor 2528 C dan Axor 3336 K (dengan dump body) untuk konstruksi dan pertambangan, Axor 4028 T untuk trailer, Axor 1623 R untuk transportasi barang dan Axor 1623 C untuk tripper konstruksi. Kehadiran produk-produk tersebut menegaskan pentingnya kendaraan berperforma tinggi untuk proyek-proyek infrastruktur atau pertambangan yang berlangsung di Indonesia Timur.

GIIAS Makassar Auto Show 2017 akan berlangsung pada tanggal 10-14 Mei 2017, Yusuf Karim Ungsi, Project Director One-Event selaku organizer GIIAS Makassar Auto Show 2017 mengatakan bahwa mengusung konsep baru “First Class Auto Show,” GIIAS Makassar Auto Show bukan hanya masalah pelayanan tetapi juga pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung dan peserta pameran. “Line up produk dan teknologi terbaru dari para peserta APM tetap menjadi prioritas utama yang ingin kami sajikan untuk para pengunjung, serta berbagai kegiatan menarik tetap akan meramaikan GIIAS Makassar Auto Show 2017 setiap harinya untuk memburu potensial buyer yang datang,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here