Home Rest Area Layanan Uber Kini Hadir di Kota Solo

Layanan Uber Kini Hadir di Kota Solo

341
0

Jakarta – Setelah sebelumnya hadir di Makassar dan Balikpapan (Baca: Uber Hadir di Makassar dan Balikpapan), kini Uber hadir di kota Solo, Jawa Tengah. Pengguna layanan ride sharing Uber dapat bermobilitas dan menjelajah kota Solo dengan lebih aman, nyaman, dan terjangkau.

Mulai dari bepergian menikmati kemegahan Keraton Surakarta atau menjelajahi Taman Sriwedari, pengguna akan bisa menggunakan aplikasi untuk mendapatkan perjalanan dengan mobil dari layanan uberX dalam hitungan menit.

Sebagai perayaan kehadiran Uber di Solo, terdapat promo spesial bagi pengguna uberX di Solo. Pengguna melakukan perjalanan uberX di Solo, mendapat 5 perjalanan GRATIS hingga Rp20.000 (berlaku s/d 21 Mei) dengan memasukkan kode UBERXSOLO ke pilihan PROMOTIONS atau PROMOSI di aplikasi Uber.

Solo menjadi kota ke-12 yang mendapat layanan Uber di Indonesia. Kota lainnya yang terdapat layanan Uber antara lain; Bali, Balikpapan, Bandung, Jakarta, Palembang, Semarang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Malang dan Medan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here