Home Kendaraan Niaga Bus Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers Resmi Menjadi Armada Baru Lorena dan Karina

Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers Resmi Menjadi Armada Baru Lorena dan Karina

1646
2
Bus Mercedes-Benz Double Decker Terbaru milik Lorena dan Karina
Bus Mercedes-Benz Double Decker Terbaru milik Lorena dan Karina

Ciputat – Bertempat di Mercedes-Benz After Sales Service Office di Ciputat, Tangerang Selatan, PT Mercedes-Benz Indonesia menyerahkan 12 unit Bus Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 Double Deckers kepada Lorena Transport Tbk dan Karina Transport, Selasa (6/6).

Pada kesempatan tersebut, secara simbolis Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia, Ralf Kraemer menyerahkan 11 unit bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers kepada GT. Soerbakti selaku President Director Lorena Transport.Tbk dan Dwi Rianta Soerbakti sebagai Managing Director Lorena Transport.Tbk.

Tak sekedar penyerahan unit bus terbaru dan termewah, acara serah terima ini merupakan bagian dari rangkaian acara “promosi dan edukasi” tentang konsep Bus Tingkat berkualitas tinggi di Indonesia yang digagas oleh Lorena-Karina serta didukung sepenuhnya oleh Mercedes-Benz Indonesia.

“Kami sangat bangga dan gembira dapat melakukan penyerahan secara simbolis 12 armada bus 2542 Double Deckers terbaru kepada Lorena Transport Tbk. dan Karina Transport. Kami juga sangat berterima kasih atas kepercayaan Lorena untuk mempercayakan armada bus terbarunya kepada Mercedes-Benz,” ujar Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia.

Sebagai salah satu pebisnis transportasi bus, Lorena yang telah hadir sejak tahun 1970 merupakan salah satu pelanggan setia bus Mercedes-Benz. “Armada kami 100 persen menggunakan Mercedes-Benz sejak pertama kali hingga saat ini,” ujar GT Soerbakti.

“Lorena dan Karina terus berkomitmen mengembangkan industri transportasi di Indonesia dengan selalu menawarkan armada-armada bus terbaru bagi pelanggan kami yang mengedepankan aspek keselamatan dan kenyamanan bagi penumpang. Dengan menggunakan bus terbaru dari Mercedes-Benz ini, kami sangat yakin mampu bersaing dengan perusahaan otobis lainnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada para pelanggan,” tambah Dwi Rianta Soerbakti.

Ke-12 bus ini rencananya akan melayani trayek di rute Pulau Jawa yang dianggap potensial. Adapun dua rute pertama yang akan dilayani oleh bus-bus terbaru dari Lorena ini yakni rute Jakarta-Surabaya-Malang serta Jakarta-Madura. Armada bus terbaru ini akan segera beroperasi dan sudah dapat menjadi pilihan penumpang dalam musim mudik Lebaran akhir bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here