Home Roda Niaga Layanan Taksi Online Uber Kini Hadir di Jember, Ini Kode Promonya

Layanan Taksi Online Uber Kini Hadir di Jember, Ini Kode Promonya

3346
0

Jember – Setelah sebelumnya hadir di Semarang, kini layanan taksi online Uber hadir di kota Jember dan Banyuwangi. Di Jawa Timur sendiri, sebelumnya Uber telah memperluas layananya di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang.

Head of Public Policy and Government Relations Uber Indonesia, John Colombo mengatakan, pihaknya sengaja memilih Jember dan Banyuwangi karena di dua tempat tersebut memiliki potensi yang cukup bagus.

“Terutama potensi wisata yang dimiliki dua daerah ini. Juga pertumbuhan ekonomi daerah ini yang cukup signifikan,” katanya di Surabaya, Kamis (8/6/2017).

Dengan menggunakan aplikasi Uber, warga dan pengunjung di sejumlah kota kini dapat menekan satu tombol dan mendapatkan perjalanan yang aman, nyaman dan terjangkau dalam hitungan menit dengan kendaraan roda empat dari layanan uberX.

Di sisi lain, aplikasi Uber menghadirkan peluang ekonomi yang fleksibel bagi warga yang ingin memperoleh pendapatan tambahan dengan cara berbagi tumpangan menggunakan kendaraan milik sendiri atau sewaan untuk untuk warga lain yang memerlukannya.

Untuk merayakan kehadiranya di Jember, Uber memberi kupon diskon untuk layaan uberX, pengguna dapat menikmati 5 FREE RIDES di wilayah Jember dengan memasukkan kode promo UBERXJBBM di menu PROMOTIONS pada aplikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here