Home Roda Niaga Hino Tawarkan Program Promo Diskon Suku Cadang Sampai 40 Persen di GIIAS...

Hino Tawarkan Program Promo Diskon Suku Cadang Sampai 40 Persen di GIIAS 2017

1328
0

Tangerang – Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), agen pemegang merk truk dan bus Hino di Indonesia menggelar sejumlah program promo untuk pengunjung.

Selain itu, booth Hino di Hall 3 juga menggelar layanan purna jual untuk pelanggan.

Hino memberikan penawaran spesial untk suku cadang, dengam diskon harga hingga lebih dari 40 persen beberapa item suku cadang, seperti Motor Starter Assy, Bushing S/A Rubber dan Hub Bolt Kit front.

Selain suku cadang, Hino juga memberikan penawaran pada kontrak overhaul dengna harga khusus Kontrak overhaul ini terdiri dari engine overhaul, transmission overhaul, dan differential overhaul.

Layanan purna jual lain yang tersedia adalam program Booking sevice, Free Service Program (FSP) yang berupa layanan servis gratis untuk perawatan berkala sampai dengan 60.000 km atau 24 bulan untuk memastikan kendaraan selalu dirawat dengna teratur dan meningkatkan nilai jual kembali kendaraan.

Layanan lainnya adalah mobil servis (Service Car) di seluruh jaringan diler 3 S Hino dan Express Maintenance untuk mempercepat pelaksanaan servis kurang dari satu jam tapi juga tetap menjaga kualitas layanan.

Untuk menjamin layanan purna jual yang ditawarkan, Hino saat ini memiliki 159 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, terdiri dari 41 main diler, 112 branch dealer, dan 6 sub dealer, 230 jaringan servis, dan 2.796 parts shop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here