Home Roda Niaga 10 Colt Diesel Terpanjang Pertama Dimiliki PT Kiat Ananda

10 Colt Diesel Terpanjang Pertama Dimiliki PT Kiat Ananda

716
0
colt diesel terpajang

Tangerang — Pemilik pertama varian truk Colt Diesel terpanjang di dunia akhirnya menerima secara simbolis, hari ini (15/8), di sela Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Penyerahan 10 unit pertama FE 74 Long diberikan kepada salah satu fleet customer Mitsubishi FUSO yaitu PT Kiat Ananda, perusahaan dengan spesialisasi jasa transportasi truk berpendingin.

Penyerahan tersebut diberikan oleh Duljatmono selaku Direktor Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) — distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia — kepada perwakilan jajaran manajemen PT Kiat Ananda, Suardi Asmin, Ray Soraya, dan Otto Iskandar.

Perusahaan yang berdiri pada 1997 ini membeli truk Fuso pertama kali pada 1999. Dan, pada GIIAS 2017 mereka membeli lebih dari 50 truk Fuso untuk memperkuat armada.

“Dengan volume yang lebih panjang, tentukan akan memberikan benefit lebih kepada para konsumen, dan akan lebih efisien dari sisi pengangkutan,” ujar Duljatmono.

Varian Colt Diesel FE 74 Long cocok untuk penggunaan jalan aspal (on-road area) untuk segmen usaha yang membutuhkan kapasitas volume besar seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik.

Colt Diesel FE 74 L memiliki panjang total 7.015 mm, serta wheelbase 4.200 mm, dan memiliki kapasitas volume hingga 15,6 m³. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here