Home Kendaraan Niaga Colt Diesel Terpanjang Jadi Truk Panggung Iwan Fals

Colt Diesel Terpanjang Jadi Truk Panggung Iwan Fals

140
0
Truk Panggung

TANGERANG — Satu unit Colt Diesel terpanjang di dunia, Mitsubishi Colt Diesel FE 74 L, menjadi Truk Panggung bagi penyanyi legedaris Iwan Fals.

Truk Panggung ini nantinya akan mengikuti sang duta Fuso Iwan Fals untuk melakukan Road Show di beberapa kota di Indonesia.

Pada 2017 Iwan Fals didaulat sebagai duta Mitsubishi Fuso di Indonesia. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) — distributor kendaraan-kendaraan niaga Fuso di Indonesia — memodifikasi truk Colt Diesel terpanjang untuk penyanyi Bento ini.

“Seperti yang Anda ketahui, Iwan Fals bergabung menjadi keluarga kami sebagai Brand Ambassador di tahun ini, berkolaborasi di bawah konsep “Legend Meets Legend”. Dia pernah memberitahukan saya bahwa Road Show ini merupakan impiannya. Sebagai apresiasi dan menyambut dia, mohon izinkan kami untuk memenuhi mimpinya dengan FE 74 Long,” kata Atsushi Kurita, President Director of PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Selain untuk memperkuat aktivitas branding Mitsubishi FUSO, kolaborasi ini juga bertujuan untuk mengenalkan varian baru ini ke berbagai daerah di Indonesia.

Colt Diesel FE 74 L menawarkan kapasitas payload 3-7 ton. Varian ini dirancang untuk segmen usaha distribusi dan pengiriman barang seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here