Home Roda Niaga Bridgestone Indonesia Perkenalkan Firestone di Segmen Ban Kendaraan Niaga

Bridgestone Indonesia Perkenalkan Firestone di Segmen Ban Kendaraan Niaga

573
0
Bridgestone Indonesia Perkenalkan Firestone

Tangerang – Bersamaan dengan berlangsungnya gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Bridgestone Tire Indonesia juga memperkenalkan merek Firestone sebagai merek ban unggulan mereka di segmen kendaraan komersial. Merek ban asal Amerika Serikat ini merupakan salah satu merek ban tertua di dunia yang lahir sejak tahun 1900 yang display-nya tampak di salah satu pojok booth Bridgestone di ajang GIIAS 2017.

Merek ban yang berasal dari Amerika Serikat ini menjadi bagian dari Bridgestone Corporation sejak 1988. “Firestone adalah salah satu merek global yang menjadi keluarga Bridgestone. Untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan konsumen di Tanah Air kami memutuskan untuk mulai memperkenalkan merek Firestone di pasar ban kendaraan niaga Indonesia sejak tahun lalu,” Denny Arief Pribadi, Field Engineering Department Manager, Bridgestone Indonesia di GIIAS 2017 (10/8).

Menurut Denny, merek ban asal Amerika Serikat ini menyasar segmen kendaraan niaga khususnya truk dan bus. “Sudah dipakai dan teruji lama di Amerika Serikat, pastinya bisa juga dipakai di Indonesia,” jelasnya. Produk dari merek Firestone ini menurut Denny juga bisa didapatkan di jaringan Toko Model (TOMO) Bridgestone terutama yang melayani kendaraan niaga.

Di ajang GIIAS 2017, Bridgestone Indonesia hadir dengan dua booth yang menampilkan program unggulan keselamatan berkendara mereka yaitu Hands Campaign serta jaringan distribusi resmi mereka yaitu Toko Model (TOMO). Program Hands Campaign bertujuan untuk mengedukasi dan mengingatkan para pengemudi bahwa sebagai satu-satunya titik kontak antara kendaraan dengan jalan raya, bagian ban yang menyentuh permukaan jalan hanyalah sebesar telapak tangan.

Sementara di booth TOMO, Bridgestone memperkenalkan layanan baru yang memudahkan konsumen ban di Indonesia membeli ban secara online melalui website TOMOnet (www.tomonet.co.id). Di website ini pengunjung dapat memperoleh informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, lokasi TOMO terdekat, serta layanan-layanan apa saja yang terdapat di TOMO.